Kamis, 27 Desember 2012

Ragunan with Photo Lover



Hari minggu tepatnya tanggal 16-12-12 kami dari Komunitas pecinta fotografi mengadakan pertemuan yang diadakan di Ragunan yang di kordinir oleh Om Heroshi atau biasa kami memanggilnya Om Oci. Dengan membawa model tiga orang yaitu; Deliz, Nella dan Prestilla. Acara sebenarnya dimulai pagi hari, namun saya datang hampir menjelang sore, dikarenakan saya hari minggu bekerja.
Acara cukup ramai, karena teman kami yang datang dari Majenang yaitu Om Fadil Fauzi datang ke Jakarta, maka kami menjamunya di acara Hunting Bareng di Taman Margasatwa Ragunan bersama model. Ketika hari menjelang siang hujan turun, namun semangat teman-teman tetap ada, apalagi sang model, mereka tetap senang walaupun hari diguyur hujan. Menjelang sore saya tiba, namun teman-teman masih sangat antusias mengambil angle sang model. Bahkan istri dan anak saya pun menjadi bidikan kamera mereka.
Menjelang  maghrib acara selesai, dan acarapun selesai. Teman kami yang berasal dari luar Jakarta pun langsung malam itu pullang menuju kampung halamannya, dan kamipun pulang menuju rumah masing-masing, dan mempersiapkan untuk hunting berikutnya........ayooo siapa yang mau ikuut????

Menutupi model yang ganti baju

Nella

Deliz & Nella

Istri & Anakku

Deliz

Nunik sang model andalan saya :)

My Prince Rexylano

Om Ikhsan with Nella

Om Heroshi (Oci) sang Juragan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar