Minggu, 26 Juni 2011

Foto Aneh di Kota Tua

Nama Kota Tua sudah tak asing lagi para fotografer. Lokasi tersebut merupakan surga, baik para fotografer profesional maupun pemula.


Spot atau angle dari Kota Tua memang indah di mata kamera. Mulai dari sekedar foto hura-hura sampai foto Prewedd profesional bisa dilakukan di sana.  Bangunan yang tampak tua menjadikan hasil foto lebih dramatis, klasik dan indah.


Setiap fotografer memiliki pengalaman sendiri ketika hunting foto di Kota Tua, termasuk saya. Kamera saya sempat menangkap gambar aneh. Gambar itu berupa separuh wajah manusia yang terbentuk di tembok.


Awalnya saya tidak begitu memperhatikan. Tetapi ketika sedang mengedit foto-foto itu, bentuk wajah separuh manusia itu terlihat sangat jelas.


Pantas saja ketika sesi foto sedang berlangsung, tiba-tiba banyak kerikil dan batu-batu kecil berjatuhan seperti terlempar dari atas. Gedung tua tersebut tampak akan roboh. Saya dan tim terkejut dan memutuskan untuk pindah lokasi.


Sebenarnya, apa yang terjadi, ya? Menurut Anda, ini hanya kebetulan atau....?!

7 komentar:

  1. Wah iya.. sblmnya tembok itu mulus atau gmn mas? :)

    BalasHapus
  2. memang tidak mulus sih, saya baru sadar setelah di buka di laptop mbak..

    BalasHapus
  3. Serem juga, ya dilemparin batu dari atas. Dan baru ngeh temboknya aneh begitu setelah liat di laptop. Hiiyyyy

    BalasHapus
  4. kamu juga ga tau kan ma.....hehe

    BalasHapus
  5. hii...aneh banget ya ? itu bangunan apa, mas ?
    aku pengeen banget bisa bikin foto keren, hunting bareng dong...hehe..

    btw, makasi udah mampir...salam kenal juga ya, asiknya jadi pasangan blogger...hehe..selamat bergabung dg deBlogger..blog nya ku follow ya...:)

    BalasHapus
  6. makasih juga mbak Lita, itu sebenarnya hanya bangunan tua biasa tapi berbentuk kotak besar kalau kita lihat dengan mata biasa, tetapi di mata kamera saya terlihat seperti itu.....

    hunting bareng boleh kok, tinggal bilang saja..:)

    BalasHapus