Senin, 27 Juni 2011

Antara Donkey dan Guguk

Sejak kecil Rexy sangat menyukai boneka Donkey. Ia menyukai buntutnya untuk digoyang-goyangkan sambil tidur.Bila ia ingin tidur selalu ditemani boneka ini dan tentunya susu botol.
Boneka ini diberikan oleh Budenya ( Rexy memanggilnya "Uwak Wiwik"). Boneka ini hadiah dari Uwak Wiwik ketika pergi ke Singapura.



Awalnya Rexy kecil takut dengan boneka ini, tetapi setelah berselang beberapa hari barulah Rexy kecil sangat menyukai "Buntut" boneka ini. Kemanapun Rexy  menginap, selalu membawa Donkey. Bila Donkey tertinggal di rumah ia tidak bisa tidur nyenyak, alias gelisah, bahkan sampai menangis. 

Suatu ketika, Rexy menginap di rumah Uwak Wiwik. Ternyata Donkey tertinggal! Sayapun pulang lagi  untuk mengambilnya. Padahal jarak dari rumah ke rumah Uwak Wiwik adalah setengah jam menggunakan sepeda motor.

Hari ini tanggal 27 Juni 2011 sepertinya Rexy sudah mulai melupakan Donkey. Posisi Donkey kini tergantikan oleh Guguk.  Guguk ini pun hadiah dari Uwak Wiwik. Guguk adalah boneka anjing berwarna putih dengan lidah berwarna merah muda.

Sejak hari Jum'at Rexy menginap di rumah Uwak Wiwik. Tadi siang saya menjemputnya. Seperti biasa, saya menanyakan apa saja yang akan dibawa. Saya terkejut mendengar jawabannya. 

"Bawa boneka Guguk yah," jawab Rexy
"Donkey gimana? Dibawa nggak?" saya balik bertanya.
"Ga usah, Yah. Udah bawa Guguk!"
Akhirnya saya memutuskan untuk membawa dua boneka, Donkey dan Guguk. Saya khawatir Rexy akan mengingat kembali Donkey setelah di rumah nanti. Tetapi apa yang saya takutkan tidak terjadi, ketika ia mau tidur ia meminta susu botol dan boneka Guguk. Sayapun bertanya kepada Rexy, mau pilih Donkey atau Guguk. Tetapi Rexy tetap menjawab Guguk. Wow ternyata ia benar-benar sudah mulai lupa pada  Donkey.

Tetapi apa yang terjadi selanjutnya saya tetap belum tahu...
Apakah Rexy sudah benar-benar tak mau bermain bersama Donkey???

4 komentar:

  1. Huehehehehe, Donkey mulai pendiun. Kasian itu keledai udah tua, kurus pula karena tiap hari diuwes-uwes :))

    BalasHapus
  2. iya kasihan si Donkey sampai kuruuss, kaya ayahnya ya...hehehhe

    BalasHapus
  3. Guguknya lucu, ada pinky-nya.

    Ini pilihan Name/URL nggak ada ya? Yang pake dot com nggak bisa komentar dong ya?

    Isnuansa dot com

    BalasHapus
  4. iya mbak isnuansa....nah saya juga baru nge blog, jadi saya masih harus bertannya nih...caranya gimana ya mbak? hehehehe(maklum newbie)

    BalasHapus